Jumat, 27 September 2013

ASA DI HATI



Kau Yang Ku Sayang


Tak pernah mampu bibir ini berkatup nyata
Terkunci dari keindahan yang kau miliki
Dan hasratku tergenggam pesona raut auramu
Aku tak berdaya,
Ingin ku bilang sayang
Tuk sekedar yakinkan  bahwa hasrat ini nyata
Namun senyummu menghalangi  kembali
Dan aku terjatuh dalam kelu dan bisu
Sementara tatapmu adalah cerca asa
Dari keterpurukan ku atas kharismamu

Oooo,, ingin kubilang sayang
Ingin kubilang bahwa kisah ini jangan pernah usai
Bahkan jangan kau lengkang dari korneaku
Pada saat apapun,,,
Tapi itu tak pernah terkata
Dan aku makin minder dan ragu
Aku tetap lelaki yang pecundang !!

Pernah jemari ini bergerak ragu ingin menggenggammu
Kau menatapku sayu
Dan aku kalah,, tak mampu tangan-tangan kecil ini menyentuhmu
Sementara kau diam, bimbang
Yakinlah kau yang ku sayang

Jakarta, Harap Asa, 27/09/13 9toto Cy)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar