Senin, 22 Juli 2013

DALAM DERA DUKA TRAUMA

Berakhir Didalam Noktah Hitam


Jika malam  ini aku harus bertanya
Maka dirimulah yang akan menjadi objek luapan kata
Tentang hari yang tak  lagi dilewati gejolak magma asmara kita
Lalu tentang senyum yang mengambang dibalik  keangkuhan padma diatas riak telaga
Dan kau tenggelamkan aku dalam kebodohan asmara

Dahulu,, kau tautkan aku dengan tembang asmarandana
Mengikuti mata angin dari timur jauh
Menjemput lambaian jiwa dalam bingakai sahaja
Kau janjikan aku tujuh helai rambut putihmu untukku
Selamanya,, sampai induk bumi memanggilku

Tapi apa hendak ku kata,,
Kau putuskan benang merah dalam sebuah noktah
Tak lagi aku dihatimu,  dan kau buka rajutan iindah
Menyisakan lubang-lubang hitam tak beraturan
Dan itu membunuh seluruh keyakinanku

Ooo,, jika  malam ini aku harus bertanya
Kemanakah dulu rangkaian asmarandana yang memanggilku ?
Kemanakah dawai asmara yang merajutkan ikatan mimpi ?
Kemanakan hembusan nafasmu ketika aku datang dari arah angin nan timur jauh ?
Dan kenapa  kau sisakan aku dalam koma perjalanan
Hingga keyakinan ini berahir didalam noktah hitam

Duka luka, Kongsi baru 22/07/13 (toto cy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar