Selasa, 01 Oktober 2013

RASA YANG TERSEMBUNYI


Pertemuan Kita 

Pertemuan kita bukanlah sekedar kebetulan belaka
Karena pertemuan itu sisakan rasa  rindu di dada
Rasa yang tak usai saat kau menjauh
Lalu kutengadahkan asa untuk membuatmu kembali
Dan kau hadir dengan senyum yang sama
Dalam,, teramat menusuk jiwa
Aku terlena,,,

Pertemuan kita sayang, bukanlah sekedar sapa angin
Berlalu semusim dan berganti,,
Namun pertemuan itu adalah tulisan  indah yang terukir
Dan kau adalah semua yang kucatat, dalam labirin hati
Lalu aku adalah semua yang kau baca dalam setiap rangkaian kalimat
Itulah nyata,,,
Ketika sang maha cinta merangkai  dua hati dalam genggaman jemari
Aku tak mampu menolak dan kaupun  sama sayang
Lalu kita bertaut dalam satu hati
Walau ini jelas adalah rasa terlarang
Tapi ku tak mampu menyudahi panggilan ini
Bahkan untuk melangkah jauh dari bayangmu
Dan aku takut , kebersamaan ini berakhir
Berakhir dengan diam dan beku

Pertemuan kita sayang, bukanlah hujan di musim semi
Menumbuhkan pucuk daun lalu kan gugur pada masanya
Namun ini adalah turunnya embun yang selalu sertai pagi
Walau aku tahu semua kan berahir terbakar matahari
Namun tetap rasa kita kan tetap menjadi kabut yang selimuti pagi
Terus ada, sambut sang surya
Itulah asa, sayang,,
Asa yang tetap ingin abadi walau bak lilin yang lindap di terpa angin
Dan tangan kecil kita akan terbakar ketika kita ingin membuatnya abadi
Dan aku takut kau menyerah dengan mata nanar
Lalu pergi bersama derai rambut yang terurai
Dan aku takut,,,
Teramat takut……

Rasa yang tersembunyi, Jakarta 01/10/13 (toto cy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar