Rabu, 31 Juli 2013

MIMPI MERINDU


Inikah Nyatanya ??


Tiba-tiba kau hadir temani  aku dalam nyala lilin ini
Bulan sepasi temaram menatap ujung riak rambutmu
Dan aku tak kuasa membendung rasa yang bertubi datang
Sementara matamu terlihat bercahaya

Aku gusar, dengan ini
Lilin melindap diterpa angin kegelisahan
Dan aku tak mampu menguasai detak gelombang bimbang
Tatapmu menusuk kalbuku malam ini

Aku terbakar di dinginnya malam
Resah, dalam gelora serba salah menghantui
Katup bibirmu tak perduli akan sesak di rongga dada ini
Api kegelisahan membakar tirani tepian hati
Dan kau tersenyum megulas jingga
Dari sisa badai bertahun lalu

Kaki berasa tak bersum-sum
Lemah dalam langkah meski kau mendekat
Tak mampu rasanya aku untuk menapak
Aku di terjang pesona yang teramat dahsyat
Hingga luka-luka yang lama ku sembunyikan dalam perih
Kini mati rasa, dan aku bungkam

Astaga,,!!
Aku terjaga, nyatanya ini masih mimpi
Dan aku terlena dalam kalut rindu luka
Inikah nyatanya?????

Impian, Tangerang  31/07/13 (Toto Cy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar