Sabtu, 20 Juli 2013

FATHAMORGANA


Saat mencintaimu


Selamat pagi sayang,  rindukah kau hari ini?
Saat malam tadi tak bertabur bintang
Dan aku tak pernah bisa menjadi rembulan
Karena  aku hanya zat tak beraga

Selamat pagi sayang,,,
Tersisakah tempat buatku untuk menuliskan sirat cinta
Disaat sisa hujan masih menggelayut dimatamu
Dan hatimu luluh lantak di terjang badai
Saat kau berkayuh  tanpa arah, menjauh atau mendekatiku??

Selamat pagi sayang,,
Kualamatkan risalat ini untuk mu
walau tak mampu lagi ku berkata-kata
karena manalah mungkin seorang bisu bisa berpuisi
sementara untuk menyentuhmu tak lagi mampu
karena bagaimana mungkin zat tak berraga ini mengusap bulir embun di ujung dagumu
sementara aku tak mampu lagi memandangmu
karena saat ini aku hanyalah kebutaan malam

selamat pagi sayang,,
aku tak mampu lagi mengurai sebaris kata dua kalimat
karena aku tak tahu lagi, harus dimana kuartikan potongan syairku
dan itulah yang terbimbang
saat mencintaimu

Tangerang 21/072013 (toto cy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar